Wahana Seluncur Tubby Slide Seluncuran Pertama di Asia

Pin It Now!

Tubby Slide ialah seluncuran pertama dan satu-satunya di Asia dengan manuver melingkar dan menegangkan. Di wahana ini, pengunjung ditantang untuk berseluncur melewati track sepanjang 103 meter.

Ada empat macam track yang tersedia di wahana ini. Tiga track lurus dan satu track berliku. Keduanya memiliki sensasi berbeda saat meluncur.

Pengunjung yang akan meluncur diminta untuk dudu di dalam ban dengan posisi kaki ke atas. Kemudian tangan berpegangan pada tali yang ada di kedua sisi ban.

"Apabila kaki tidak di angkat ke atas, nanti bisa mengenai pinggiran track. Kalau mengenai pinggir track bisa sakit kakinya," ujar Public Relation Kampung Gajar Wonderland, Herman

Ada dua jenis ban yang bisa dipakai di arena Tubby Slide. Ban kecil untuk satu orang dewasa atau anak -anak. Namun ada juga ban cukup besar untuk berdua.

"Anak mulai dua tahun ke atas bisa naik wahana ini, tapi ditemani orang tua di ban yang lebih besar," kata Herman.

Sensasi berseluncur di Tubby Slide ini mengasyikan, menegangkan dan membuat ketagihan. Aapalgi di track yang berliku. Manuver dari setiap belokan membuat adrenalin terpacu untuk berteriak. Dengan tiket terusan Rp 200 ribu di akhir pekan atau Rp 150 ribu di hari biasa, pengunjung bisa bermain sepuasnya di wahana ini.

No comments:

Post a Comment